Audio

Utang Rasa – Sindy Purbawati (feat. Sujiwo Tejo)

Dalam artikel ini, Sindy Purbawati dan Sujiwo Tejo berkolaborasi untuk menciptakan lagu yang berjudul “Utang Rasa”. Lagu ini menceritakan tentang perjalanan hidup yang penuh dengan rasa terima kasih dan tanggung jawab.

Lagu “Utang Rasa” ini mengisahkan tentang seseorang yang merasa berhutang budi kepada orang lain yang telah memberikan banyak kontribusi dalam hidupnya. Dalam lirik lagu ini, Sindy dan Sujiwo Tejo mengungkapkan rasa syukur dan penghargaan yang mendalam kepada orang-orang yang telah membantu dan mendukung dalam perjalanan hidupnya.

Dengan aransemen musik yang khas dan vokal yang kuat, Sindy dan Sujiwo Tejo berhasil menyampaikan pesan yang begitu mendalam dalam lagu ini. Lagu ini juga mengajarkan kita untuk tidak pernah lupa akan bantuan dan kebaikan orang lain yang telah membuat hidup kita lebih baik.

Selain itu, lagu “Utang Rasa” juga mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dan menghargai setiap hal yang telah diberikan oleh orang lain. Karena sesungguhnya, setiap orang pasti memiliki utang rasa yang harus dibayar kepada orang lain.

Dengan lirik yang sederhana namun menyentuh hati, lagu “Utang Rasa” berhasil menggambarkan betapa pentingnya rasa syukur dan tanggung jawab dalam menjalani kehidupan. Lagu ini juga dapat menjadi inspirasi bagi kita untuk selalu memberikan yang terbaik kepada orang lain dan tidak pernah melupakan bantuan yang telah diberikan.

Dengan begitu, lagu “Utang Rasa” dari Sindy Purbawati dan Sujiwo Tejo menjadi sebuah karya yang menginspirasi dan memberikan pesan yang sangat berarti bagi pendengarnya. Semoga lagu ini dapat terus dikenang dan mengingatkan kita untuk selalu berbuat baik kepada sesama.

Lirik Lagu Utang Rasa – Sindy Purbawati (feat. Sujiwo Tejo)

Urip, uripUrip mung sadelaUrip, uripUrip mung sadela mampir ngombe

Urip, uripUrip mung sadelaMampir ngombe, mbayar utang

Urip, uripUrip mung sadelaMampir ngombe, mbayar utangUtang rasa nang kancane

Kang mangka utang rasa ra mung nang kancaneKang mangka utang rasa ya ro wong tuwaneYa sanak, ya kekadang, ya sadulurYa barayat, ya tangganeSak kabeh-kabeh kabehe

Ra kebayar utang rasakuSing tak bayar amung pikiran lan tenaganeRa kebayar utang utang rasakuSing tak bayar mung wektu pikiran lan otote

Urip, uripUrip mung sadelaUrip, uripUrip mung sadelaMampir ngombe, mbayar utang

Utang rasa nang kancaneUtang rasa nang kabeheMbayar utang, utang rasaMbayar sing ra bakal kebayar

Sing tak bayar mung wektumuSing tak bayar mung pikiranmuSing tak bayar mung kringetmuUtang rasaku kepriye?

#UtangRasa #SindyPurbawati #SujiwoTejo #LaguJawa #MusikIndonesia #Cinta #Pengorbanan #Terimakasih #HatiYangTulus #Menghargai

Eliyanto Sarage

Dibalik setiap proyek terdapat cerita unik, dari konsep awal hingga hasil akhir yang menakjubkan, mencerminkan perjalanan kreatif yang penuh tantangan.
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button